Plaza Asia Tasikmalaya Bersinergi dengan Pemkot Salurkan Bantuan ke Warga dalam Program Bageur

Kristian
Plaza Asia Tasikmalaya Bersinergi dengan Pemkot Salurkan Bantuan ke Warga dalam Program Bageur. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPlaza Asia Tasikmalaya terus mendukung program sosial yang digagas Pemerintah Kota Tasikmalaya melalui Program Janjian Berbuat Baik (Bageur).

Plaza Asia bersama Dinas Sosial, Bank bjb, dan Baznas, kembali berkontribusi dalam aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan di Kecamatan Mangkubumi, Rabu (16/10/2024).

Bantuan ini menyasar berbagai kelompok masyarakat rentan, seperti lansia, anak-anak dengan disabilitas, stunting, serta penyandang disabilitas lainnya.

Menurut Manager Marketing Plaza Asia Tasikmalaya, Lusy, program Bageur yang dilaksanakan rutin setiap Rabu ini menjadi momentum bagi Plaza Asia untuk terlibat langsung dalam kegiatan sosial yang berdampak besar. 

"Kami selalu mendukung penuh program ini. Pada kesempatan kali ini, kami turun ke Kecamatan Mangkubumi untuk membantu menyalurkan bantuan yang diinisiasi Pemkot Tasikmalaya," ungkap Lucy, Jumat (18/10/2024).

Bantuan yang diberikan beragam, termasuk paket sembako, kursi roda, dan nutrisi tambahan. “Untuk lansia, kami menyediakan kursi roda serta paket sembako, sedangkan anak-anak dengan disabilitas dan penyandang stunting menerima dukungan nutrisi,” tambah Lucy.

Lebih lanjut, Lucy menegaskan bahwa Plaza Asia Tasikmalaya berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota dalam rangka mendukung program-program sosial yang bertujuan meringankan beban masyarakat. 

"Kami berharap melalui Program Bageur, kami dapat memberikan kebahagiaan dan sedikit keringanan bagi mereka yang sedang menghadapi kesulitan," tutupnya.

Melalui langkah sinergis ini, Plaza Asia Tasikmalaya tidak hanya memperkuat hubungannya dengan pemerintah setempat, tetapi juga memperlihatkan kepedulian nyata terhadap masyarakat yang membutuhkan, sejalan dengan visi perusahaan dalam mendukung kesejahteraan sosial di Tasikmalaya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network