Gerindra Jabar Dorong Kader Tetap Solid untuk Menangkan Pasangan BADAMI di Pilkada Banjar 2024

Budiana Martin
Gerindra Jabar Dorong Kader Tetap Solid untuk Menangkan Pasangan BADAMI di Pilkada Banjar 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Amir Mahfud, menegaskan pentingnya kekompakan kader dalam memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung partai pada Pilkada Serentak 2024, termasuk di Kota Banjar.

Di Pilkada Kota Banjar 2024, Partai Gerindra resmi mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Bambang Hidayah dan Dani Danial Muhklis, yang dikenal dengan singkatan BADAMI.

“Kami menargetkan kemenangan di Pilkada serentak, khususnya di Jawa Barat, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota,” ujar Amir kepada wartawan pada Minggu (13/10/2024).

Amir menilai bahwa momentum Pilkada 2024 sangat strategis, terlebih dengan potensi kemenangan Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, dalam Pilpres 2024.

"Kemenangan Ketua Umum di Pilpres bisa menjadi dorongan bagi kader Gerindra untuk memenangkan pasangan calon di Pilkada, termasuk di Kota Banjar," tambahnya.

Lebih lanjut, Amir menyoroti hasil survei politik di Jawa Barat yang menunjukkan keunggulan Partai Gerindra, termasuk di tingkat kabupaten dan kota. 

“Hasil survei terbaru di Kota Banjar menunjukkan peningkatan signifikan. Ini merupakan sinyal positif bagi pasangan calon yang diusung Gerindra untuk merebut kemenangan,” katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network