Sejumlah Artis dan Pemain Sinetron Siap Meriahkan Peringatan HUT ke-23 Kota Tasikmalaya

Kristian
Sejumlah Artis dan Pemain Sinetron Siap Meriahkan Peringatan HUT ke-23 Kota Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tasikmalaya yang ke-23, berbagai acara hiburan telah disiapkan untuk menghibur warga, termasuk penampilan sejumlah artis dan pemain sinetron. 

Perayaan ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu, 12-13 Oktober 2024, di Lapangan Bale Kota Tasikmalaya.

Pada Sabtu, perayaan akan dimulai pukul 12.00 WIB dengan penampilan musik dari Band Dadali, Duo Anggrek, dan Keisha Alvaro. 

Selain itu, masyarakat juga akan disuguhkan kehadiran para pemain sinetron populer seperti Esta Pramanita, Clay Gribble, Virza Oreel, dan Cut Syifa.

Sedangkan pada hari Minggu, acara dimulai lebih pagi, pukul 07.00 WIB, dengan penampilan dari grup band Five Minutes, Unity, Jamila, Anna Janet, serta Selvi Aprilia. 

Sejumlah bintang sinetron seperti Jerome Kurnia, Munggaran Meldrat, Audya Ananta, dan Ricky Lucky juga turut hadir untuk menyapa para penggemar.

Menjelang siang, tepatnya pukul 12.00 WIB, suasana semakin meriah dengan penampilan dari Band Lyla, Arlida Putri, dan Rizan Fadilah (Nzan). 

Tak ketinggalan, pemain sinetron seperti Adinda Azani, Eza Gionino, Yuriska Patricia, dan Nadia Rasya juga akan menyemarakkan panggung. Acara ini dipandu oleh pembawa acara ternama seperti Indra Bekti, Fanny Ghassani, dan Anwar BAB.

Menurut Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, yang ditemui pada Sabtu (12/10/2024), acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan besar untuk merayakan HUT ke-23 Kota Tasikmalaya

"Kami telah mempersiapkan berbagai kegiatan menarik untuk warga, termasuk acara hiburan dengan artis dan pemain sinetron," ujarnya.

Selain panggung hiburan, Festival UMKM juga digelar di Dadaha sebagai bagian dari perayaan ini.

"Festival UMKM masih berlangsung di Dadaha, dengan berbagai produk lokal dan permainan yang bisa dinikmati masyarakat," tambah Cheka.

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network