Ibu Rumah Tangga di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di dalam Sumur

Kristian
Ibu Rumah Tangga di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di dalam Sumur. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial APP (40) ditemukan meninggal dunia di dalam sumur Mandi, Cuci, Kakus (MCK) di Kampung Kopo, Kelurahan Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, pada Minggu (6/10/2024) pagi.

Penemuan tragis ini terjadi sekitar pukul 07.45 WIB. Ketua RW 06 Kampung Kopo, Akik Darul Takik, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga korban. 

"Korban ditemukan di sumur dengan kedalaman sekitar dua meter," jelas Akik.

Pihak keluarga sebelumnya sempat mencari APP yang dilaporkan hilang sejak pukul 06.00 WIB. Tidak lama setelah itu, jenazah korban ditemukan dan segera dievakuasi oleh pihak keluarga.

Menurut Akik, korban sering menggunakan sumur tersebut untuk mencuci. Ia menduga bahwa korban terjatuh saat penyakit epilepsinya kambuh. 

"Korban memiliki riwayat epilepsi, mungkin saat mencuci penyakitnya kambuh," tambahnya.

Kapolsek Mangkubumi, Iptu Jajat Jatnika, membenarkan insiden tersebut. Pihak kepolisian bersama tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota, Damkar, dan TNI segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan dari saksi-saksi.

"Kami langsung bergerak ke lokasi bersama tim Inafis, namun saat tiba di tempat kejadian, jenazah korban sudah dievakuasi oleh keluarganya," ujar Iptu Jajat.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network