Setelah Lama Rusak, Sebagian Jalan Berlubang di Taraju Kini Sudah Diperbaiki

Indra Sanjaya
Setelah Lama Rusak, Sebagian Jalan Berlubang di Taraju Kini Sudah Diperbaiki. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Setelah mengalami kerusakan selama beberapa waktu, sebagian ruas jalan di Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, yang dipenuhi lubang akhirnya mulai diperbaiki.

Berdasarkan pantauan di lapangan, perbaikan sudah dilakukan di sepanjang jalan dari Desa Deudeul hingga Banyuasih.

Beberapa titik jalan yang sebelumnya berlubang kini sudah diperbaiki, sehingga kondisi jalan di beberapa bagian telah kembali normal dan nyaman dilintasi.

Namun, di jalur Tajur, Desa Cikubang, Kecamatan Taraju, perbaikan belum sepenuhnya dilakukan. Di lokasi ini, arus lalu lintas masih diberlakukan satu arah karena jalan sempat amblas akibat hujan deras pada Minggu (30/6/2024) lalu.

"Jalan berlubang ini sudah hampir satu bulan diperbaiki oleh pemerintah. Sekarang sudah mulai normal lagi dan nyaman untuk dilintasi. Biasanya susah sekali karena banyak lubang," ujar Rahmat (46), salah satu pengendara, kepada iNewsTasikmalaya.id, Sabtu (21/9/2024).

Rahmat menambahkan, jalan ini sangat vital karena menghubungkan beberapa kecamatan dan berperan sebagai jalur alternatif penting antara Kabupaten Tasikmalaya dan Garut.

"Jalan ini sangat penting karena menghubungkan Kecamatan Culamega, Bojonggambir, dan Taraju menuju jalan provinsi dan kabupaten. Terlebih lagi, ini adalah jalur utama untuk angkutan umum dan barang," jelasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network