Sambel Coet Isyhana Kini Hadir di Jalan Yudanegara Tasikmalaya, Ada Promo Menarik Buy 1 Get 1 Free

Kristian
Sambel Coet Isyhana Kini Hadir di Jalan Yudanegara Tasikmalaya, Ada Promo Menarik Buy 1 Get 1 Free. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idSambel Coet Isyhana resmi membuka outlet barunya di Jalan Yudanegara, Kota Tasikmalaya, tepatnya di area foodcourt Warung Jajan (Wajan), bersebelahan dengan minimarket. 

Soft opening outlet ini dilaksanakan pada Jumat (20/9/2024), dan langsung disambut antusias oleh warga sekitar yang berdatangan untuk menikmati berbagai menu yang ditawarkan.

Hana Santi, et ini menyediakan beragam menu, mulai dari ayam pejantan (goreng dan bakar), ikan, aneka sambal, hingga minuman, semuanya dengan harga yang terjangkau. 

“Kami juga menyediakan berbagai paket makanan. Sebelumnya, Sambel Coet Isyhana berlokasi di Foodcourt Mayasari Plaza Tasikmalaya,” kata Hana.

Mengenai pemindahan lokasi, Hana menjelaskan bahwa kontraknya di Mayasari Plaza telah berakhir, dan ia memutuskan untuk membuka outlet baru di Jalan Yudanegara yang lebih ramai dikunjungi masyarakat setiap hari.

“Dengan berakhirnya kontrak di Mayasari, saya mencoba peruntungan di foodcourt Jalan Yudanegara ini. Semoga lokasi ini lebih strategis dan dapat mendukung usaha saya,” ujarnya.

Salah satu daya tarik utama dari Sambel Coet Isyhana adalah kelezatan sambalnya. Menurut Hana, sambal yang disajikan memiliki proses yang unik karena dibakar, sehingga meskipun pedas, tetap nyaman di perut.

“Keunggulan kami ada di sambalnya. Sambal bakar ini tetap pedas tapi tidak menyebabkan sakit perut,” tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network