Imin Muhaemin Dilantik Jadi Kadis PPKBP3A Kota Tasikmalaya

Kristian
Imin Muhaemin Dilantik Jadi Kadis PPKBP3A Kota Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, melantik Imin Muhaemin sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (PPKBP3A) Kota Tasikmalaya. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan di Aula Bale Kota Tasikmalaya pada Kamis (19/9/2024).

Imin Muhaemin terpilih sebagai Kadis PPKBP3A setelah melalui proses lelang jabatan atau open bidding untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT). 

Dari sejumlah pendaftar, seleksi ketat dilakukan hingga menyisakan tiga kandidat, yaitu Iman Budiman, Imin Muhaemin, dan Suryaningsih. Akhirnya, Imin Muhaemin dinyatakan sebagai yang terpilih.

Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, memberikan pesan khusus kepada pejabat baru tersebut untuk bekerja keras dan cerdas, mengingat peran penting dinas ini dalam upaya menurunkan angka stunting di Kota Tasikmalaya.

"Pesan saya, Gas! Bekerja cerdas, bekerja sekeras mungkin, dan ikhlas. Pastikan angka stunting kita turun. Strategi penanganan stunting nanti tergantung pada nahkoda, yaitu kepala dinas. Insya Allah pergerakannya bisa lebih cepat," ujar Cheka.

Cheka juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus memantau dan mengevaluasi kinerja Kadis PPKBP3A dalam beberapa bulan ke depan untuk memastikan pencapaian target yang diharapkan.

"Kita lihat dalam 2-3 bulan ke depan progresnya, ada target kinerjanya. Sama seperti rotasi dan mutasi, semuanya tidak bisa dipaksakan," tandasnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network