AKBP Joko Sulistiono: Polres Tasikmalaya Kota Siap Amankan Pilgub Jabar dan Pilkada 2024

Heru Rukanda
AKBP Joko Sulistiono: Polres Tasikmalaya Kota Siap Amankan Pilgub Jabar dan Pilkada 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya Kota menggelar simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) Kota dalam upaya menjaga kamtibmas dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Simulasi Sispam Kota dilaksanakan di kawasan Terminal Tipe A Indihiang Kota Tasikmalaya, pada Senin (26/8/2024). Sispam Kota pengamanan Pilkada 2024 melibatkan unsur TNI, Brimob Batalyon D Pelopor Polda Jabar, dan instansi lainnya.

"Hari ini kita melaksanakan simulasi Sispam Kota dalam rangka kesiapsiagaan pengamanan Pilgub Jabar, Pilkada Kota dan Kabupaten Tasikmalaya," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono.

Kapolres menjelaskan, dengan simulasi ini, diharapkan personel yang terlibat dalam pengamanan Pilkada 2024 dapat memahami tahapan-tahapan demi tahapan pengamanan yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Kami dari Polres Tasikmalaya Kota siap untuk mengamankan Pilkada 2024," ungkapnya.

Joko mengimbau kepada masyarakat agar bisa bersama-sama bersinergi dengan pihak kepolisian dan TNI dalam menciptakan pemilu yang aman dan lancar.

"Mudah-mudahan Pilgub Jabar, Pilkada Kota dan Kabupaten Tasikmalaya dapat berjalan lancar. Kami siap mengamankan penyelenggara Pilkada 2024," tandasnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network