Pengacara di Tasikmalaya Jadi Korban Penganiayaan, Pelaku Dilaporkan ke Polisi

Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang pengacara bernama Azis Aptira (30) menjadi korban penganiayaan di Kampung Bebedilan, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Tasikmalaya pada Senin (12/8/2024) malam.

Insiden tersebut terjadi ketika Azis Aptira melihat seorang pria berinisial IP bertengkar dengan istrinya. Azis berniat melerai pertengkaran tersebut namun malah mengalami penganiayaan dari IP. 

Menurut Azis, setelah mencoba memisahkan pertengkaran, ia dihantam oleh IP dan terjatuh. Ketika Azis mencoba membela diri dengan menarik baju pelaku, IP kembali memukulnya di bagian belakang kepala dan merobek bajunya.

"Setelah dipukul, saya jatuh. Saya berusaha membela diri, tetapi pelaku terus memukul saya di bagian belakang kepala dan merobek baju saya," kata Azis.

Akibat penganiayaan tersebut, Azis mengalami pusing di bagian kepala depan, luka lecet di jari kelingking dan telapak tangan, serta sakit di bagian kepala belakang. Perkelahian baru berhenti setelah mertua korban turun tangan.

Azis melaporkan kejadian ini ke Polsek Cihideung, Polres Tasikmalaya Kota, dengan nomor laporan LP/B/48/VIII/2024/SPKT/POLSEK CIHIDEUNG/POLRES TASIKMALAYA KOTA/POLDA JAWA BARAT. Ia didampingi oleh lima rekannya yang juga merupakan pengacara.

Setelah melapor, Azis memeriksakan diri ke IGD RSUD dr. Soekarjdo Tasikmalaya. Namun, proses visum belum dilakukan karena harus didampingi oleh penyidik kepolisian.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network