Luar Biasa, SMA Negeri 5 Tasikmalaya Raih Juara 1 dan Borong Penghargaan di Tournament Futsal Series

Kristian
Luar Biasa, SMA Negeri 5 Tasikmalaya Raih Juara 1 dan Borong Penghargaan di Tournament Futsal Series. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id- Tim futsal SMA Negeri 5 Kota Tasikmalaya meraih kemenangan spektakuler dengan skor 4-1 atas SMA 3 Kota Tasikmalaya dalam partai final Tournament Futsal Series 2024 yang digelar di Mayasari Hall Center, Minggu (11/8/2024). Kemenangan ini memastikan SMA Negeri 5 Kota Tasikmalaya menjadi juara pertama dalam turnamen tersebut.

Pelatih futsal SMAN 5 Kota Tasikmalaya, Moch. Ilham, mengatakan, bahwa prestasi ini merupakan hasil dari kedisiplinan dan latihan keras para siswa yang tergabung dalam ekstrakurikuler futsal. 

"Alhamdulillah, prestasi ini adalah hasil kerja keras anak-anak. Mereka tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tetapi juga dalam olahraga futsal," kata Ilham.

Selain meraih gelar juara pertama, SMAN 5 Kota Tasikmalaya juga membawa pulang beberapa penghargaan individu, termasuk Best Goalkeeper, Best Supporter, dan The Best Coach. Ilham menyebut, bahwa penghargaan ini menjadi tambahan motivasi bagi seluruh siswa di SMA Negeri 5 Kota Tasikmalaya.

Penyerahan piala dan medali dilakukan secara simbolis oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan pada upacara bendera di lapangan sekolah pada Senin (12/8/2024). 

"Kami bersyukur atas pencapaian ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung, baik dari pihak sekolah maupun orang tua siswa," ujar Ilham.

Ilham menambahkan, bahwa keberhasilan ini didedikasikan untuk almarhum M. Rizki, salah satu motor penggerak tim futsal SMA Negeri 5 Kota Tasikmalaya yang telah berpulang sebelum pertandingan.

"Dengan prestasi ini, kami berharap tim futsal SMA Negeri 5 Kota Tasikmalaya terus termotivasi untuk berkompetisi di level nasional," tandasnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network