Plh Wali Kota Asep Sukmana Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila Perdana di Kota Tasikmalaya

Nita Marlianti
Plh Wali Kota Asep Sukmana (hormat) Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila Perdana di Kota Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Plh Wali Kota Tasikmalaya, Asep Sukmana, berkesempatan perdana memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Kota Tasikmalaya pada Sabtu (1/6/2024). 

Asep memimpin Kota Tasikmalaya, saat Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, mengambil cuti selama 2 bulan karena menunaikan ibadah haji tahun ini. 

Pelaksanaan uoacara dilaksanakan di Lapangan Upacara Bale Kota Tasikmalaya penuh khidmat diikuti para pegawai jajaran Pemkot Tasikmalaya, Unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat. 

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan, para pimpinan dan perwakilan anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia yang dibacakan utuh oleh Plh Wali Kota Tasikmalaya, disampaikan bahwa Pancasila dan nilai-nilai yang dikandungnya menjadi bintang yang memandu kehidupan bangsa agar sesuai dengan cita-cita pendirian bangsa. 

"Semoga peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat memompa semangat masyarakat untuk terus mengamalkan Pancasila demi Indonesia yang maju, adil, makmur, dan berwibawa di kancah dunia," kata Asep. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network