Pedagang Angkringan di Tasikmalaya Kaget Didatangi Dicky Chandra, Biasa Lihat di YouTube

Kristian
Pedagang Angkringan di Tasikmalaya Kaget Didatangi Dicky Chandra, Biasa Lihat di YouTube. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Arul (44), seorang pedagang angkringan di Jalan HZ Mustofa, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, mengaku terkejut saat didatangi artis dan aktor ternama tanah air, Dicky Candra, pada Rabu (22/5/2024) malam.

Dicky, bersama timnya, datang menghampiri Arul untuk memesan makanan angkringan Yogya dan rempah-rempah herbal lainnya.

"Saya kaget ketika beliau (Dicky Chandra) turun dari mobil dan langsung menghampiri. Kehadiran beliau membawa berkah," ujar Arul kepada iNewsTasikmalaya.id.

Arul menambahkan, bahwa selama ini dia hanya melihat Dicky di layar kaca televisi dan platform media sosial. Kini, kesempatan untuk bertemu langsung menjadi kenyataan.

"Saya sering menonton Kang Dicky di YouTube, dan sekarang ternyata sudah ada di depan mata. Sosoknya sangat ramah dan humoris," tuturnya.

Namun, Arul mengaku tidak mengetahui bahwa mantan Wakil Bupati Garut tersebut akan maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 mendatang.

"Apakah benar beliau mau maju? Kalau begitu, nanti saya akan ajak teman-teman yang sering nongkrong di sini untuk mendukung Kang Dicky," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network