Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Pasar HPKP 2 Cikurubuk Tasikmalaya

Kristian
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Pasar HPKP 2 Cikurubuk Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal di salah satu kios Pasar HPKP 2 Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (8/5/2024) siang.

Penemuan mayat yang menggegerkan warga Pasar HPKP 2 Cikurubuk itu kali pertama diketahui oleh seorang pedagang yang mencium bau busuk sekira pukul 10.30 WIB, dari arah kios yang ditempati oleh pria tersebut.

Kepolisian dari Polsek Mangkubumi dan Unif Inafis Polres Tasikmalaya Kota yang mendapat laporan adanya penemuan mayat langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). 

"Bahwa sebelumnya kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di Pasar HPKP 2 Cikurubuk ada ditemukan mayat. Kami dari piket fungsi Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi TKP," ujar Perwira Pengawas (Pawas) Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Hasan Basri di lokasi penemuan mayat.

Iptu Hasan mengungkapkan, pria tersebut ditemukan tanpa identitas dan sekarang masih proses identifikasi. "Untuk identitas masih didalami oleh rekan-rekan yang sedang melakukan olah TKP," ujarnya.

Hasan menyebut, pihak kepolisian langsung membawa korban menggunakan mobil jenazah Dinas Kesehatan Kota Tasikmalay ke RSUD dr. Soekardjo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network