Kapolda Jabar Tinjau Pos Terpadu Jalur Lingkar Gentong Tasikmalaya: Ada Peningkatan Volume Kendaraan

Kristian
Kapolda Jabar Tinjau Pos Terpadu Jalur Lingkar Gentong Tasikmalaya: Ada Peningkatan Volume Kendaraan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan peninjauan di pos terpadu jalur Lingkar Gentong pada Jumat (5/4/2024) dini hari.

Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus tiba di pos terpadu jalur Lingkar Gentong sekitar pukul 00.30 WIB. Kedatangannya disambut oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono beserta jajaran Polres Tasikmalaya, TNI, dan instansi terkait lainnya yang terlibat dalam pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2024.

Di lokasi, Kapolda Jabar memeriksa kesiapan personel dalam pengamanan mudik serta meninjau sarana dan prasarana di pos terpadu jalur Lingkar Gentong, termasuk CCTV yang memantau titik-titik rawan kemacetan di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Setelah mengecek pos terpadu, Kapolda Jabar memberikan dukungan moril kepada petugas pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2024.

"Semangat dalam menjalankan tugas. Mari saling mendukung untuk menjaga keamanan arus mudik dan balik Lebaran 2024," ucap Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus sebelum meninggalkan lokasi.

Sementara itu, arus lalu lintas di jalur Gentong Tasikmalaya terpantau meningkat hingga dini hari. Meskipun demikian, arus lalu lintas masih lancar.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network