Meriahnya Pentas Peragaan Busana di HUT ke-21 Kota Banjar

Budiana Martin
Meriahnya Pentas Peragaan Busana di HUT ke-21 Kota Banjar. Foto: INewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Pemerintah Kota Banjar merayakan hari jadinya yang ke-21 dengan menggelar serangkaian kegiatan istimewa, salah satunya adalah Pentas Peragaan Busana. Acara ini diadakan di Gedung Banjar Convention Hall (BCH) pada Kamis (22/2/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Banjar, serta dihadiri oleh aparatur sipil negara (ASN) dan non-ASN. 

Suasana semakin meriah dengan kehadiran Penjabat Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati, yang ikut serta dalam pentas busana bersama suaminya.

Dalam penampilannya, Ida memukau dengan mengenakan pakaian merah dan mahkota putri, menampilkan pesona yang cantik dan kharismatik. 

Bersama suaminya, mereka berjalan di panggung seperti model raja dan putri, menyemarakkan suasana dengan kehadiran mereka.

"Hallo semuanya," sapa Ida, menambahkan kehangatan suasana pentas peragaan busana tersebut.

Tak hanya Ida, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Soni Horison, juga turut memeriahkan acara dengan tampil bersama sang istri. 

Soni memperlihatkan kegagahan dan keberanian dengan menggunakan pakaian hitam lengkap dengan blankon, kacamata, dan tongkat khasnya.

Pentas Peragaan Busana dalam rangka HUT ke-21 Kota Banjar berhasil menyemarakkan acara dengan kehadiran para pejabat dan warga.

Kehadiran Pj Wali Kota Banjar dan Sekretaris Daerah Kota Banjar memberikan warna tersendiri dalam acara yang penuh keceriaan dan semangat ini.

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network