AKBP Joko Sulistiono: Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Kota Tasikmalaya Kondusif, Arus Lalin Lancar

Agung Bakti Sarasa, Heru Rukanda
AKBP Joko Sulistiono: Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Kota Tasikmalaya Kondusif, Arus Lalin Lancar. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kota Tasikmalaya merayakan pergantian tahun 2024 dengan suasana yang aman dan lancar. Demikian disampaikan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono

Malam perayaan tahun baru ini dinyatakan kondusif tanpa insiden tindak pidana maupun kecelakaan lalu lintas yang signifikan.

Dalam keterangannya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono menyampaikan rasa syukur atas kerjasama dan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan selama malam pergantian tahun. 

Ia menekankan bahwa partisipasi aktif masyarakat merupakan kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

"Secara umum, malam perayaan tahun baru 2024 di Kota Tasikmalaya berjalan dengan kondusif. Kami tidak mencatat adanya tindak pidana yang signifikan maupun kecelakaan lalu lintas yang merugikan," ungkap AKBP Joko Sulistiono, Selasa (2/1/2024).

Pihak kepolisian, lanjut kapolres, telah mengoptimalkan pengamanan dan patroli di berbagai titik strategis Kota Tasikmalaya untuk menjaga ketertiban dan mencegah potensi gangguan kamtibmas. 

Upaya tersebut, dipadukan dengan kesadaran masyarakat, menghasilkan perayaan tahun baru yang damai dan gembira.

Selain itu, untuk arus lalu lintas di jalur selatan wilayah Jalan Gentong dan perbatasan dengan Ciamis maupun Garut, Kapolres melaporkan bahwa situasinya berjalan lancar tanpa kendala berarti. 

"Kami lakukan pengecekan dan pemantauan situasi arus lalu lintas di perbatasan dan alhamdulillah semuanya lancar. Ini menunjukkan koordinasi yang baik antara petugas kepolisian, dishub, TNI, dan masyarakat," ujarnya. 

Dengan berakhirnya malam pergantian tahun yang aman dan lancar, Kapolres Tasikmalaya Kota berharap momentum positif ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban, tidak hanya pada perayaan khusus, tetapi juga sepanjang tahun.

"Ini modal yang baik untuk terus tetap menjaga kondusivitas Kota Tasikmalaya. Terima kasih untuk semua, instansi lainnya baik dari TNI dan Pemerintah Kota Tasikmalaya maupun Kabupaten Tasikmalaya, serta masyarakat," tandasnya. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network