Sempat Diguyur Hujan, Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Kota Tasikmalaya Berjalan Lancar dan Meriah

Kristian
Sempat Diguyur Hujan, Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Kota Tasikmalaya Berjalan Lancar dan Meriah. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Suasana malam pergantian tahun baru dari 2023 ke 2024 di Kota Tasikmalaya cukup meriah, Minggu (31/12/2023).

Langit Kota Tasikmalaya diwarnai pesta kembang api dan suara terompet yang dibawa warga yang memadati kawasan pusat kota.

Meski sempat diguyur hujan sejak pukul 18.00 WIB tidak menghalangi masyarakat Kota Tasikmalaya untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2024. 

Pantauan di lapangan, masyarakat sudah memadati lokasi sekitar Batu Andesit Taman Kota hingga Jalan HZ Mustofa sampai Area Tugu Asmaul Husna. 

Jalan HZ Mustofa menjadi titik lokasi keramaian berkumpulnya masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun baru 2024.

Tak hanya itu, jajaran Forkopimda Kota Tasikmalaya dari mulai Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, DPRD, Sekda Kota Tasikmalaya, TNI - Polri dan para instansi serta OPD lainnya memonitoring perayaan tahun baru di kawasan pusat kota.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network