VIDEO: Diskon Spesial Akhir Tahun untuk Rombongan di Tee Jay Waterpark Tasikmalaya

Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tempat wisata di Tasikmalaya, Tee Jay Waterpark, menawarkan promo istimewa untuk rombongan keluarga atau siswa selama bulan Desember 2023. 

Wahana yang terletak di Kompleks Mall Plaza Asia Tasikmalaya Jalan HZ Mustofa, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, memberikan diskon tiket masuk bagi rombongan minimal 20 orang.

Chief Operation Tee Jay Waterpark Tasikmalaya, Dicky Purnama, mengatakan, promo tersebut berlaku baik pada hari biasa maupun akhir pekan. 

"Harga tiket weekend normalnya Rp 40 ribu dengan diskon 10 persen, sedangkan pada weekday yang normalnya Rp 30 ribu, mendapatkan diskon 20 persen. Promo ini berlaku untuk rombongan minimal 20 orang," ungkap Dicky kepada iNewsTasikmalaya.id pada Sabtu (9/12/2023).

Dicky menyebut, adanya diskon khusus sebesar 10 persen bagi pengunjung yang memiliki member kartu Plaza Asia. Tee Jay Waterpark Tasikmalaya telah melakukan persiapan menyeluruh untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2024, memastikan semua perlengkapan dan persiapan sudah siap dan terkontrol.

"Segala macam persiapan dan perlengkapan pastikan tersedia, terkontrol, dan siap untuk menyambut pengunjung Tee Jay Waterpark. InsyaAllah, karena ini sudah menjadi bulan liburan, segala sesuatunya pasti kita siapkan," tambahnya.

Dicky menegaskan, Tee Jay Waterpark Tasikmalaya tetap menjadi destinasi favorit masyarakat dari berbagai kota. Wahana air ini menawarkan berbagai atraksi menarik, seperti kolam ombak buatan, seluncuran panjang, kolam arus di sekitar wahana seluncuran Pagoda, dan kolam khusus anak-anak.

"Tee Jay Waterpark ini masih banyak diminati, tidak hanya oleh warga Tasikmalaya, tetapi juga dari kota-kota lain. Kita memiliki ikonik di Tee Jay, seperti seluncuran panjang, kolam ombak, wahana kolam anak-anak, dan kolam arus," ungkap Dicky.

Tentang kemungkinan penambahan wahana baru, Dicky belum dapat memastikannya dan mengajak masyarakat untuk berdoa. "Kalau untuk tambahan wahana, doain saja ya," tambahnya.

Meskipun demikian, Dicky mengajak semua masyarakat untuk bersenang-senang di Tee Jay Waterpark Tasikmalaya yang berada di Kompleks Plaza Asia. "Ayo, bagi semua pengunjung lama atau yang baru, menuju ke Tee Jay Waterpark. Tempatnya keren dan asik," tutup Dicky Purnama.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network