Dugaan Aksi Tak Senonoh Sepasang Sejoli di Ruang Publik Kota Tasikmalaya,  UPTD Dadaha Kecolongan

Kristian
Dugaan Aksi Tak Senonoh Sepasang Sejoli di Ruang Publik Kota Tasikmalaya,  UPTD Dadaha Kecolongan. Foto: Instagram

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dugaan aksi tak senonoh yang dilakukan sepasang sejoli di belakang Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya yang viral di media sosial Instagram membuat geram banyak pihak.

Diketahui, aksi dugaan tak senonoh yang dilakukan muda-mudi di Kompleks Olahraga Dadaha tepatnya di belakang Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya, Jalan Lingkar Dadaha, Kecamatan Cihideung, viral setelah diunggah akun Instagram @tasikundercover pada Selasa (05/12/2023) malam.

Kasubag UPTD Dadaha Kota Tasikmalaya Yudi Mulyadi, menyayangkan adanya peristiwa yang dilakukan muda - mudi di ruang publik tersebut. Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi di Kompleks Dadaha yang dikelola UPTD itu bukan kali pertama.

"Sangat menyayangkan sekali,bukan tempatnya. Ini bukan pertama kali terjadi, tahun kemarin juga ada di taman," kata Yudi kepada iNewsTasikmalaya.id, Kamis (7/12/2023) pagi.

Yudi menuturkan, aksi tak senonoh itu mungkin kecolongan oleh petugas security. Namun, ia memastikan para petugas security setiap satu jam sekali selalu memberikan laporan situasi (lapsit).

"Mungkin ini mah kecolongan, tetap saya akui security tiap satu jam sekali lapsit catat ya. Jadi mereka juga tidak standby di sana, setiap waktu selalu mengecek setiap tempatnya," ungkap Yudi.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network