120 Murid TK dan RA Tampil Lucu dalam Lomba Fashion Show Busana Daerah di Plaza Asia Tasikmalaya

Kristian
120 Murid TK dan RA Tampil Lucu dalam Lomba Fashion Show Busana Daerah di Plaza Asia Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebanyak 120 murid Taman Kanak-Kanak (TK) dan Raudhatul Athfal (RA) turut serta dalam keceriaan Lomba Fashion Show Busana Daerah di Plaza Asia Tasikmalaya, Minggu (26/11/2023).

Acara tersebut berlangsung di Exhibition LGF Plaza Asia Tasikmalaya dan melibatkan murid TK dan RA dari Priangan Timur

Peserta lomba memukau penonton dengan mengenakan busana daerah dari berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Papua, Sumatera, Jawa Barat, dan Kalimantan.

Para peserta, dengan polos dan menggemaskan, menampilkan kemampuan berlenggak-lenggok layaknya model profesional di atas catwalk. Kehadiran mereka menciptakan suasana gemuruh dan keceriaan di antara penonton.

Ketua Pelaksana dan Promotion Event Plaza Asia Tasikmalaya, Efry A Yusuf, mengatakan, lomba ini diikuti oleh 120 murid TK dan RA dari Priangan Timur, termasuk perwakilan dari Ciamis dan Banjar.

"Tujuan dari lomba ini adalah memperkenalkan budaya Indonesia kepada anak-anak sejak dini. Mereka tidak hanya berasal dari Priangan Timur, tetapi juga harus mengenal adat dan budaya lain di Indonesia," ujar Efry.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network