Ketua PC NU Kota Tasikmalaya Dudu Rohman: Palestina dan Indonesia Tidak Bisa Dipisahkan

Kristian
Ketua PC NU Kota Tasikmalaya Dudu Rohman: Palestina dan Indonesia Tidak Bisa Dipisahkan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kota Tasikmalaya, Dudu Rohman, turun ke jalan bersama puluhan warga Tasikmalaya dalam aksi bela Palestina, Jumat (10/11/2023).

Aksi bela Palestina ini dipusatkan di area batu andesit Taman Kota depan Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Jalan KH Zainal Mustafa.

Pada kegiatan tersebut, selain menyuarakan untuk kemerdekaan Palestina, terdapat aksi longmarch dan penggalangan donasi.

Sementara itu, aksi solidaritas bela Palestina tersebut didukung juga oleh berbagai organisasi dan lembaga masyarakat. Tak terkecuali PC NU Kota Tasikmalaya.

Ketua PC NU Kota Tasikmalaya, Dudu Rohman, mengatakan,  aksi ini membuktikan bahwa Indonesia dan Palestina tidak bisa terpisahkan dengan adanya dukungan seperti ini.

"Bagus, karena Palestina ini tidak bisa dijauhkan dengan kita karena bangsa Indonesia ini bangsa yang penuh kedamaian bangsa yang tentunya harus menjaga itu," kata Dudu.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network