DKM Masjid Agung Kota Tasikmalaya Bagikan 13,71 Ton Beras untuk Fakir Miskin dan Dhuafa

Kristian
DKM Masjid Agung Kota Tasikmalaya Bagikan 13,71 Ton Beras untuk Fakir Miskin dan Dhuafa. Foto: Kominfo Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Agung Kota Tasikmalaya membagikan 13.710 Kilogram (Kg) atau 13,71 ton beras gratis untuk fakir miskin dan dhuafa, Kamis (9/11/2023).

Beras yang dibagikan tersebut merupakan sumbangan dari 256 donatur yang dikumpulkan sejak Januari hingga Oktober 2023. Total beras yang terkumpul sebanyak   13.710 Kg.

Beras tersebut kemudian dikemas dengan kantung plastik dengan berat 3 Kg per kantung. Total beras yang dikemas jumlahnya sebanyak 4.570 kantung.

Pembagian beras gratis dilaksanakan di halaman Masjid Agung Kota Tasikmalaya. Penjabat (PJ) Wali Kota Tasikamalaya Cheka Virgowansyah turut menghadiri serta membagikan beras gratis kepada mustahiq atau orang yang berhak menerima zakat.

"Alhamdulilah hari ini kita sudah melaksanakan pembagian beras buat mustahiq di Kota Tasikmalaya," kata Cheka.

Ia menjelaskan, pembagian beras gratis yang dikakukan DKM Masjid Agung Kota Tasikmalaya merupakan penyaluran yang ke tiga kalinya dalam satu tahun ini. Dirinya berharap, dengan adanya pembagian beras ini bisa membawa manfaat bagi mereka yang membutuhkan

"Mudah-mudahan ini bisa membantu para mustahiq di Kota Tasikmalaya. Bisa sedikit meringankan beban mereka tentunya," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network