Road to 1 Anniversary, Cordela Suites Tasikmalaya Gelar Cleaning Day

Kristian
Road to 1 Anniversary, Cordela Suites Tasikmalaya Gelar Cleaning Day. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang pertama, Cordela Suites Tasikmalaya menggelar Hari Pembersihan atau Cleaning Day pada Kamis (5/10/2023). 

Acara ini menjadi bagian dari rangkaian "Road to 1" Anniversary Cordela Suites Tasikmalaya dengan tema "Beyond Infinity".

Pada Cleaning Day, para karyawan Cordela Suites Tasikmalaya bergabung dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tasikmalaya, TNI, komunitas Kalangsari Pride, dan masyarakat sekitar untuk membersihkan sungai di lingkungan hotel, khususnya di Sungai wilayah Cipedes 2. 

Aksi bersih-bersih ini menjadi wujud kepedulian Cordela Suites Tasikmalaya terhadap kebersihan lingkungan dan juga bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) hotel tersebut.

General Manager Cordela Suites Tasikmalaya, M. Yusuf, mengatakan, bahwa acara Cleaning Day diadakan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian luar biasa Cordela Suites Tasikmalaya dalam setahun terakhir. 

Dia juga mengungkapkan bahwa dalam menyambut HUT pertama Cordela Suites Tasikmalaya pada tanggal 1 November 2023, berbagai kegiatan menarik akan diselenggarakan untuk melibatkan masyarakat.

"Selain Cleaning Day, dalam rangka menyambut Anniversary yang pertama, Cordela Suites Tasikmalaya akan mengadakan kegiatan donor darah, amal di panti jompo, Campaign's Day, dan TikTok kompetisi," kata Yusuf.

Dia menegaskan bahwa Cordela Suites Tasikmalaya berkomitmen untuk terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik kepada tamu. 

Tema "Beyond Infinity" tahun ini mencerminkan keyakinan hotel ini terhadap potensi pencapaian yang tidak terbatas dengan tetap menjaga konsistensi dalam produk dan layanan serta selalu berinovasi tanpa henti.

Dengan semangat yang tinggi dan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, Cordela Suites Tasikmalaya siap mempersembahkan berbagai kegiatan menarik dalam rangka merayakan HUT ke-1 mereka. 

"Semoga momentum ini membawa inspirasi dan kebahagiaan bagi semua pihak yang terlibat," pungkas Yusuf. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network