Ini Tanggapan Pemkot Tasikmalaya Soal Batalnya Konser Musik Gigi

Kristian
Ini Tanggapan Pemkot Tasikmalaya Soal Batalnya Konser Musik Gigi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan angkat bicara perihal batalnya konser musik beberapa waktu lalu di kawasan Plaza Asia Tasikmalaya, Sabtu (16/9/2023).

Sebagian orang menilai pembatalan konser musik di Kota Tasikmalaya disinyalir akan berdampak pada tumbuhnya perekonomian dan menghambat iklim investasi. 

Menanggapi hal tersebut, Ivan berharap penilaian itu tidak terjadi di Kota Tasikmalaya. 

"Mudah-mudahan ini tidak terjadi seperti itu, jadi memang saya menyimak apa yang disampaikan pak Kapolres Tasikmalaya Kota," ucap Ivan di Ballroom Hotel Grand Metro usai membuka kegiatan sosialisasi penyusunan kajian risiko bencana Kota Tasikmalaya, Selasa (19/9/2023) pagi.

Menurutnya, pembatalan konser musik yang sejatinya akan digelar di area parkir TeeJay Waterpark Kompleks Plaza Asia Tasikmalaya, itu karena adanya persoalan yang belum diinformasikan oleh pihak penyelenggara ke sejumlah warga yang ada di dekat area dihelatnya konser musik tersebut.

"Bahwa miskomunikasi dengan warga, sehingga tidak terantisipasi dari awalnya. Ini barangkali yang sebagai menjadi pembatalan," ungkapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network