Hubungan Seks Setiap Hari Ternyata Bisa Bikin Pria Jadi Botak, Ini Alasannya

Heru Rukanda
Hubungan Seks Setiap Hari Ternyata Bisa Bikin Pria Jadi Botak, Ini Alasannya. Foto: Ilustrasi/SINDONEWS.com

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pada umumnya, jarang ada pasangan yang memang melakukan hubungan seks setiap hari. Namun, beberapa pasangan juga ada yang memang melakukannya setiap hari. Kondisi tersebut memang bukanlah masalah jika Anda dan pasangan menginginkannya.

Namun perlu Anda ketahui, frekuensi hubungan seks bukanlah faktor penting dalam mengevaluasi kehidupan seks.

Pasangan yang melakukan hubungan seks setiap hari justru membuat hubungan kurang disukai. Di samping itu, dibutuhkan waktu dan persiapan yang melelahkan jika pasangan melakukan hubungan seks setiap hari.

Lantas, apa saja dampak jika melakukan hubungan seks setiap hari? Berikut ini dampak buruk dari melakukan hubungan seks setiap hari yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (2/4/2023).

1. Lecet pada Organ Genital

Berhubungan seks yang terlalu lama akan menimbulkan rasa yang tidak nyaman bahkan sakit pada organ genital. Kondisi ini biasanya dialami oleh sebagian besar wanita.

Pasalnya, gesekan organ pria pada dinding kewanitaan saat penetrasi yang terlalu lama dapat membuat cairan lubrikasi berkurang. Hal itu dapat menyebabkan robekan kecil pada jaringan kulit di daerah genital wanita.

2. Sulit untuk Hamil

Melakukan hubungan seks setiap hari memang memnnuat peluang istri untuk hamil menjadi lebih besar. Namun, tidak semua pira mampu menghasilkan sperma yang bagus jika hubungan intim terlalu sering.

Pria membutuhkan waktu untuk mengembalikan stamina dan sperma menjadi normal, sehingga hubungan seks yang teratur 2-3 kali seminggu menjadi solusinya.

3. Nyeri Punggung

Hubungan badan dengan gaya yang membuat Anda menopang berat badan tubuh pasangan akan memicu nyeri punggung. Terlebih jika Anda menggunakan gaya atau posisi berhubungan intim yang memberikan tekanan pada punggung.

4. Infeksi Saluran Kencing

Hubungan seks setiap hari juga membuat beberapa perempuan akan mengalami infeksi saluran kencing karena bakteri pada uretra. Pada saat melakukan hubungan intim risiko mengidap infeksi ini kemungkinan ada terjadi.

Dengan demikian, apabila terlalu sering melakukan hubungan intim, tentu saja risiko terjangkit infeksi akan semakin besar. Untuk menghindarinya, disarankan untuk minum air mineral sebelum dan sesudah melakukan hubungan badan.

5. Rambut Rontok

Bagi pria, berhubungan seks terlalu sering akan meningkatkan keadar Dihydrotestosterone (DHT) dalam tubuh. Hormon tersebut dapat mengakibatkan rambut rontok karena DHT diketahui membunuh folikel rambut sehingga menyebabkan pola kebotakan pada pria.

6. Dehidrasi

Berhubungan badan tentunya melibatkan aktivitas fisik yang banyak mengeluarkan energi dan membuat tubuh berkeringat sehingga kehilangan banyak cairan. Oleh karenanya, Anda mungkin akan mengalami dehidrasi dalam waktu singkat usai melakukan hubungan seks.

Nah itulah beberapa dampak buruk hubungan seks setiap hari yang ternyata bikin pria jadi botak. Semoga bermanfaat. 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network