10 Arti Mimpi Teman Meninggal, Tanda Pengkhiatan dan Panjang Umur

Heru Rukanda/Net Tasikmalaya
10 Arti Mimpi Teman Meninggal, Tanda Pengkhiatan dan Panjang Umur. Foto: Ilustrasi

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Arti mimpi teman meninggal akan diulas dalam artikel ini.

Mimpi merupakan bunga tidur. Setiap orang pastinya pernah mengalami mimpi dalam tidurnya.

Saat orang tidur, ada kalanya bermimpi tentang sesuatu yang baik atau bahkan sesuatu yang buruk. Misalnya mimpi teman meninggal.

Lantas, apa arti mimpi teman meninggal? Berikut ini arti mimpi teman meninggal yang dirangkum iNewsTasikmalaya.id dari berbagai sumber, Rabu (8/3/2023).

1. Tanda perpisahan

Mimpi teman meninggal bisa menjadi suatu pertanda bahwa itu sebuah tanda perpisahan. Tanda perpisahan ini bisa berarti juga bahwa teman kita pindah tempat tinggal ke luar daerah dengan maksud menggapai tujuan hidup atau tanda kehilangan kontak.

2. Sedang merasa tertekan

Arti mimpi teman meninggal selanjutnya bisa menjadi sebuah pertanda bahwa Anda sedang merasa tertekan. Kondisi stres dan tertekan oleh suatu hal bisa menstimulasi mimpi buruk saat tidur.

3. Pengaruh dari rasa takut

Rasa takut kehilangan seseorang yang sangat berharga atau teman spesial dalam hidup dapat menjadi salah satu alasan mengalami mimpi teman meninggal.

Hal itu bisa jadi teman tersebut merupakan orang yang selalu mendukung dan selalu berada di samping Anda dalam situasi dan kondisi apapun.

4. Perasaan bersalah

Jika Anda mimpi teman meninggal, itu bisa berarti bahwa Anda sebenarnya memiliki rasa bersalah kepada teman yang memang belum bisa diselesaikan dan dibicarakan secara langsung.

5. Teman sedang sakit

Arti mimpi teman meninggal juga bisa diartikan bahwa teman Anda kondisinya sedang tidak baik-baik saja. Mungkin saja saat ini teman Anda sedang mengalami masalah kesehatan sehingga menyebabkan sakit.

6. Rasa khawatir

Rasa khawatir ini mungkin karena Anda begitu peduli terhadap teman. Anda tidak ingin teman mengalami hal buruk yang mungkin pernah dialami atau sedang menimpa Anda.

7. Takut kehilangan

Arti mimpi teman meninggal bisa saja itu karena Anda begitu dekat dengan teman sehingga takut kehilangan. Itu berarti harus menyempatkan waktu untuk bertemu dengan teman.

8. Pengkhianatan

Mimpi teman meninggal juga bisa berarti sebuah pertanda buruk yang mengungkap perilaku atau hal lain dari teman Anda, semisal tentang sebuah pengkhianatan.

9. Perasaan rindu

Perasaan rindu kepada teman ini bisa jadi sebuah arti mimpi teman meninggal. Anda mungkin sedang merindugkan teman yang memang dalam setiap berkegiatan selalu bersama, tapi sekarang tidak memiliki waktu atau kesempatan untuk bertemu.

10. Umur panjang

Arti mimpi teman meninggal juga tidak selamanya buruk. Mimpi ini bisa berarti bahwa teman Anda akan memiliki umur panjang.

Nah, itulah arti mimpi teman meninggal yang menjadi suatu pertanda dalam kehidupan. Jangan lupa juga untuk selalu mendoakan teman di mana pun dia berada semoga kondisinya baik-baik saja. Semoga bermanfaat.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network