Logo Network
Network

4 Potret Truk Fuso Tabrak Pesepeda dan Pemotor di Stopan Rancabango Tasikmalaya

Heru Rukanda
.
Selasa, 02 Agustus 2022 | 19:40 WIB

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Truk Fuso Z 8456 LF tabrak pesepeda dan pemotor di lampu merah Rancabango, Jalan Letnan Harun dekat Pos Polisi Rancabango, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Selasa (2/8/2022).

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekira pukul 11.15 WIB. Dalam kecelakaan itu, satu orang korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban diketahui bernama Chandra (62) seorang pesepeda, warga Jalan Paseh No 286 A, RT 06/09, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung,  Kota Tasikmalaya.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Anaga Budiharso mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan sebanyak 4 unit. Keempat kendaraan itu adalah truk Fuso, Honda Scoppy Z 6548 IH, Yamaha Aerox Z 4206 II dan sepeda angin.

Truk Mitsubishi Fuso yang dikemudikan oleh Aef Saepudin (32) membawa penumpang bernama Yusuf. Truk Fuso membawa muatan produk Mayora melaju dari arah Terminal Indihiang menuju Rancabango.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk diduga mengalami kegagalan dalam sistem pengereman (rem blong). Sopir kemudian banting stir ke kiri dan naik ke trotoar dan menabrak kendaraan yang berada di depannya yang sedang berhenti di lampu merah stopan Rancabango.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.