get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: HDCI Kunjungi Ponpes Miftahul Huda Al Abidin Ciamis dan Jenguk Korban: Penabrak Bukan Anggota

Ketua HDCI Bandung Minta Pengendara Moge yang Serempet Santri di Ciamis Tanggung Jawab

Minggu, 28 Mei 2023 | 07:05 WIB
header img
Ketua HDCI Bandung Minta Pengendara moge yang Serempet Santri di Ciamis Tanggung Jawab. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung, Glenarto angkat bicara terkait adanya santri yang terserempet motor gede (moge) di Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis. 

Dia mengatakan bahwa pihaknya sangat mengutuk keras sikap pengendara moge yang tak bertanggung jawab dengan meninggalkan korban yang terserempet. 

Hal tersebut diungkapkan Glenarto seusai viralnya sebuah video yang memperlihatkan korban dengan keterangan terserempet motor moge di Jalan Sukahaji, Cihaubeti, Kabupaten Ciamis, Sabtu (27/5/2023) siang.

"Saya mengutuk keras tindakan teman-teman moge yang tidak bertanggung jawab atas terjadinta peristiwa tersebut," ucap Glenarto dalam video klarifikasinya. 

Dirinya menyebutkan, bahwa komunitasnya tersebut sedang mengadakan acara di Kabupaten Pangandaran yang bertajuk "Golden Wing Day", sehingga dalam kegiatan tersebut pihaknya juga banyak melibatkan para komunitas moge lainnya.

"Acara puncak adalah Sabtu malam ini, sehingga untuk teman-teman HDCI pasti akan hadir di malam puncak. Teman-teman yang sudah pulang kemungkinan adalah partisipan atau tamu undangan,"kata dia. 

Glenarto berharap, oknum penggendara moge yang terlibat kecelakaan bisa bertanggung jawab. Selain itu, dirinya juga meminta kepada kepolisiam untuk segera mengusut tuntas kasus tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut