get app
inews
Aa
Read Next : Tembok Penahan Tebing Kolam Ambrol, Rumah Dadan di Ciamis Nyaris Ambruk

Panglima Santri Uu Ruzhanul Ulum Murka, Pengendara Moge Kabur Usai Serempet Santri di Ciamis

Minggu, 28 Mei 2023 | 08:17 WIB
header img
Panglima Santri Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum Murka, Pengendara Moge Kabur Usai Serempet Santri di Ciamis. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Panglima Santri Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum murka atas insiden santri yang terserempet motor gede (moge) di Camis, Sabtu (27/5/2023).

Menurutnya, pengendara moge yang melarikan diri pasca menyerempet seorang santri Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda Al Abidin tidak ada kepedulian. 

"Saya selaku komunitas ponpes merasa kecewa dan mengutuk sikap pengendara moge yang tidak peduli usai menabrak langsung kabur," ujar Uu, Minggu (28/5/2023).

Ia menuturkan, sampai saat ini belum menerima informasi terkait pelaku yang menyerempet santri di Ciamis. Kang Uu sapaan akrab Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan, pengendara moge yang terlibat kecelakaan itu merupakan oknum yang tidak bertanggung jawab. 

"Saya tidak tahu siapa pelaku. Ini membuktikan dia bukan orang yang bertanggung jawab," tuturnya. 

Kang Uu mengatakan, jika pelaku tidak ada itikad baik untuk meminta maaf, maka dampaknya akan berat jika sudah ada komando dari para santri. Pasalnya, komunitas santri tali persatuannya sangat erat. 

"Saya harap ada itikad baik dari pelaku untuk bertanggung jawab," ucapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut