get app
inews
Aa
Read Next : VIDEO: Kronologi Santri Terserempet Moge di Cihaurbeuti Ciamis

Kronologi Santri Terserempet Moge di Cihaurbeuti Ciamis

Sabtu, 27 Mei 2023 | 19:09 WIB
header img
Kronologi Santri Terserempet Moge di Ciamis. Foto: SINDONEWS.com

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kronologi santri terserempet moge di Ciamis. Satlantas Polres Ciamis hingga kini masih menyelidiki pengendara sepeda motor gede (moge) yang terlibat kecelakaan dengan salah seorang santri di Jalan Sukahaji-Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis.

Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Asep Iman mengatakan, pihaknya sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan dan melihat kondisi korban yang saat ini dirawat di Rumah Sakit (RS) TMC Kota Tasikmalaya.

“Korban satu orang, saudara Yayat. Saat ini dirawat di RS TMC Tasik. Kondisinya, ada keluhan sakit di dada sebelah kanan dan mata sebelah kanan bengkak,” kata AKP Asep Iman di RS TMC Kota Tasikmalaya, Sabtu (27/5/2023) malam.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, kronologi santri terserempet moge di Jalan Sukahaji-Cihaurbeuti adalah ketika korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox melaju satu arah dengan rombongan motor moge.

“Jadi kondisi saat itu antara korban dan motor moge ada serempetan antara stang dengan stang. Saudara Yayat menggunakan kendaraan Aerox jatuh dan motor moge menurut beberapa saksi sekitar seratus meter berhenti menengok ke belakang. Dan dari belakang ada beberapa motor Harley dan yang terlibat serempetan ikut mengikuti rombongan melanjutkan perjalanan,” jelasnya.

Ia menuturkan, pihaknya sudah mendapatkan warna dari motor moge yang terlibat kecelakaan, tapi untuk nomor polisi (nopol) nya masih dalam penyelidikan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut